Beranda » Inter Milan Resmi Tunjuk Simone Inzaghi

Inter Milan Resmi Tunjuk Simone Inzaghi

Inter Milan Resmi Tunjuk Simone Inzaghi

Inter Milan Resmi Tunjuk Simone Inzaghi – Nama pelatih Lazio, Simone Inzaghi, kuat diberitakan jadi suksesor Antonio Conte di Inter Milan. Berdasar laporan Football Italia, management Inter Milan telah mengontak Simone Inzaghi semenjak Senin 24 Mei 2021.Jalinan Antonio Conte dan management Inter Milan menghangat dalam beberapa pekan terakhir. Menghangatnya jalinan mereka karena management Inter Milan merencanakan menggembosi tim untuk selamatkan team dari kemunduran.

Berdasar laporan La Gazzetta dello Sport, management Inter Milan punya niat melepaskan beberapa pemain pada transfer bursa musim panas 2021. Diinginkan, uang sejumlah 80-100 juta euro diraup management Inter Milan pada musim panas 2021 sesudah jual beberapa pemain.Selainnya ingin melepaskan beberapa pemain bintang, management Inter Milan punya niat menggunting upah semua elemen team sejumlah 20 %. Dua hal itu yang tidak diharapkan Antonio Conte.Pelatih 51 tahun itu memerlukan tim yang bersaing untuk berkompetisi di lajur juara Liga Italia dan Liga Champions musim depan. Bila beberapa pemain bintang dipasarkan, automatis Antonio Conte susah bawa Romelu Lukaku dan teman-teman berkompetisi di lajur juara.

Antonio Conte Pergi, Inter Milan Resmi Tunjuk Simone Inzaghi?

Inter Milan Resmi Tunjuk Simone Inzaghi

Calon Alternatif Antonio Conte di Inter Milan, Nomor 1 dan 3 Bekas Pelatih JuventusKarena itu, pada Kamis 27 Mei 2021, diprediksi akan dijumpai apa keputusan yang diambil Antonio Conte, di antara bertahan atau keluar ke club lain. Menurut berita yang tersebar, Antonio Conte masuk radar Tottenham Hotspur.

Atas argumen itu, management Inter Milan telah siap-siap kehilangan Antonio Conte dan memulai mengincar Simone Inzaghi yang kontraknya bersama Lazio habis 30 Juni 2021. Simone Inzaghi biasa tangani team dengan low anggaran.

Inter Milan Resmi Tunjuk Simone Inzaghi Tetapi filmskifestivalsrbije, kurangnya uang yang dipunyai tidak membuat Simone Inzaghi lenyap akal. Bisa dibuktikan sejak tangani Lazio pada 2016, Simone Inzaghi mendatangkan tiga piala, yaitu dua gelar Piala Super Italia dan satu piala Coppa Italia. Skema yang dihandalkan Simone Inzaghi juga tidak berbeda jauh dengan Antonio Conte, hingga Milan Skriniar dan teman-teman tidak perlu banyak menyesuaikan. Sekedar info, baik Inzaghi dan Conte sama memercayakan skema tiga bek. Beritanya, Simone Inzaghi akan berjumpa dengan Direktur Lazio, Igli Tare, ini hari. Tanda Simone Inzaghi keluar ke Inter Milan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *