Beranda » Resmi Carlo Ancelotti Tangani Real Madrid

Resmi Carlo Ancelotti Tangani Real Madrid

Resmi Carlo Ancelotti Tangani Real Madrid

Resmi Carlo Ancelotti Tangani Real Madrid – Real Madrid dengan cara resmi umumkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka. Ancelotti isi lokasi yang ditinggalkan oleh Zinedine Zidane sesudah usainya musim persaingan 2020-2021. Disebut jika Ancelotti akan tangani Real Madrid sepanjang tiga musim, yaitu sampai 30 Juni 2024. Adapun upah yang akan diterima oleh juru strategi berpaspor Italia itu ialah enam juta euro atau kira-kira Rp104,8 miliar /tahun.

“Real Madrid CF umumkan jika Carlo Ancelotti bisa menjadi pelatih baru team khusus untuk tiga musim selanjutnya,” catat pengakuan Real Madrid di situs resminya, Rabu (2/6/2021). Kehadiran Ancelotti ke club berjulukan Los Blancos itu tidak sendiri. Disebut jika dia bawa Pintus dan Davide Ancelotti menjadi staff-nya. Periode bakti Ancelotti di Everton sesungguhnya masih panjang, yaitu akan usai pada 30 Juni 2024. Dengan begitu, Madrid harus bayar ganti rugi yang besar untuk dapat menggandeng si juru strategi dari club Inggris itu.

Carlo Ancelotti Resmi Tangani Real Madrid Lagi

Resmi Carlo Ancelotti Tangani Real Madrid

“Sementara saya nikmati ada di Everton, saya sudah diberi peluang tidak tersangka yang saya yakin ialah cara yang pas buat saya dan keluarga saya sekarang ini. Saya saat ini tergabung dengan Real Madrid,” tutur Ancelotti saat sampaikan salam perpisahannya dengan Everton.

Sebagai info, Ancelotti pernah tangani Madrid sepanjang dua musim, persisnya pada medio 2013-2015. Sepanjang menggarap club Ibu Kota Spanyol itu, Ancelotti sukses menyembahkan satu piala Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Club.

Bukti menariknya, Ancelotti pernah jadi pelatih di lima liga hebat Eropa, yakni Italia, Inggris, Spanyol, Jerman, dan Prancis. Luar biasanya, Ancelotti sudah sukses memenangi liga lokal di empat negara itu.

Ancelotti memenangkan Liga Italia bersama AC Milan, Liga Inggris (Chelsea), Liga Jerman (Bayern Munchen), dan Liga Prancis (Paris Saint-Germain). filmskifestivalsrbije Dia cuman tidak berhasil memenangkan liga lokal saat membesut Real Madrid. Oleh karena itu, saat ini jadi peluang untuk Ancelotti untuk lengkapi perolehan trofinya dengan memenangkan Liga Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *